Irfan Bachdim & Jennifer Bachdim

10 Dec 2012

Gaya cool Irfan Bachdim

Gaya cool Irfan Bachdim

Lewat perhelatan Piala AFF 2010 diadakan di Jakarta dua tahun yang lalu, nama Irfan Bachdim meroket bak meteor. Ketenarannya tidak lagi hanya berkutat di lapangan sepakbola melainkan jauh menjejak ranah entertainment.

Bersama Irfan ikut meroket perempuan yang dahulu adalah pacar lelaki kelahiran Amsterdam itu, Jennifer Kurniawan. Jennifer adalah model seksi kelahiran Jerman yang pada akhirnya ikut berkarir di Indonesia.

Ketika itu dewi fortuna yang menaungi Jennifer bahkan sangat terang, seiring dengan semakin tenarnya Irfan sebagai model iklan dan bintang tamu acara-acara entertainment. Atas alasan itu kami pun mengundang Jennifer sebagai bintang tamu live chat detikForum.

Pada hari yang ditentukan Jennifer datang ke kantor detikcom. Tanpa kami duga, ternyata perempuan seksi itu tidak datang sendiri melainkan bersama dengan kekasihnya yang tak lain adalah Irfan.

Saya baru ingat bahwa ketika itu pasangan berbeda bangsa ini memang sedang hot-hotnya memadu kasih. Jadi nggak heran kalau dimana ada Jennifer di situ ada Irfan.

Namun seperti tahu dirinya lebih terkenal dibandingkan sang kekasih, Irfan lebih banyak diam. Dia selalu bilang, “Saya cuma mendampingi Jenny,” setiap kali diajak mengobrol. Bahkan dipotretpun dia agak enggan. Seperti kompakan, setiap kali ditanya soal hubungannya dengan Irfan, Jenny juga tidak mau banyak berkomentar. Sangat berbeda jawabannya apabila yang ditanyakan adalah soal karirnya.

Jennifer yang saya ingat tidak lancar berbahasa Indonesia. Jadi ketika itu saya yang berperan sebagai penerjemah. Agak capek juga sih menerjemahkan pertanyaan sekaligus mengetik jawabannya. Terlebih, jawabannya tidak terlalu banyak basa-basinya.

Sedangkan Irfan yang saya ingat ketika itu sangat menjaga makanan yang dikonsumsinya. Pizza yang kami sediakan sebagai cemilan sama sekali tidak disentuh, hanya minuman dingin saja.

Karena mungkin tidak nyaman menjadi sorotan lebih banyak dibandingkan kekasihnya, Irfan akhirnya yang meminta kekasihnya untuk segera menyudahi kunjungan ke detikcom.

Dua tahun berselang nama Irfan kembali mencuat seiring dengan gelaran Piala AFF 2012 di Malaysia. Namun, kali ini Irfan mencuat sendirian. Jenny? Entah kemana. Namanya tenggelam oleh banyak nama debutan baru di dunia showbiz. Kini, Jennifer sibuk mengurus anak semata wayangnya dengan Irfan.

Tapi mungkin begitulah bedanya dunia showbiz dengan olahraga. Dunia gemerlap itu menuntut pelakunya untuk selalu tampil sempurna apabila tak ingin disingkirkan. Sedangkan dunia sepakbola tampaknya masih menerima kehadiran Irfan. Sayangnya, tidak seperti dua tahun lalu timnas tersisih di babak penyisihan Piala AFF tahun ini.


TAGS irfan bachdim jennifer bachdim


-

Author

Simple. Loves to write, travel, watch movies.

Search

Recent Post