Naik Taksi Gratisan via GrabTaxi

15 Sep 2014

Sebagian besar warga ibukota pasti mengakrabi moda transportasi ini. Taksi. Alasannya karena jalanan yang sering kali macet, banyak yang ogah membawa transportasi sendiri. Mendingan naik taksi, bisa melakukan banyak hal saat terjebak dalam kemacetan.

Tapi karena banyak peminat kadang kala sangat sulit mendapatkan taksi. Apalagi jika kita mencarinya pada waktu-waktu peak seperti jam pulang kantor. Pe-er banget!

Kini mencari taksi tak sulit karena ada GrabTaxi! GrabTaxi adalah aplikasi pencari taksi yang bisa di-download melalui perangkat iPhone, smartphone Android, Windows Phone dan Blackberry. Dengan GrabTaxi, Anda tidak usah khawatir kehujanan atau kepanasan saat menunggu kedatangan taksi.

Sewaktu saya menghadiri blogger hangouts bersama manajemen GrabTaxi di Cafe Arome Senayan, beberapa waktu yang lalu, saya sempat mencoba aplikasi ini menggunakan Blackberry Q10 saya. Dua kali mencoba, ada dua taksi merespon. Asyiknya, mereka langsung menelepon ke nomor handphone saya untuk konfirmasi. Saya pun bisa mendapatkan nama dan nomor telepon supir taksi terdekat dari aplikasi ini. Jadi, kami bisa berkomunikasi secara langsung. Biasanya kan harus lewat operator, tuh. Sayang, keduanya masih berada di lokasi yang agak jauh dari lokasi saya.

Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur Share My Ride. Buat para perempuan seperti saya, aplikasi ini sangat bermanfaat karena dengan aplikasi ini saya bisa memberitahukan posisi saya selama perjalanan kepada orang terdekat.

Karena tidak sabar menunggu, saya pun membatalkan pesanan. Sepertinya penggunaan layanan ini lebih cocok apabila Anda tidak sedang dikejar waktu, deh.

Nah, bagi para pengguna taksi GrabTaxi sekarang sedang punya promo program yang seru banget. Namanya #BeneranGratis. Apa bisa naik taksi gratis? Jawabannya bisa dengan menggunakan aplikasi GrabTaxi. Promo ini diadakan sejak tanggal 10 September 2014 hingga 17 September 2014. Free rides promo berlaku untuk penjemputan taksi melalui aplikasi GrabTaxi di wilayah Thamrin, Sudirman dan Mega Kuningan.

Info lebih lanjut, kamu dapat membuka link berikut ini: http://grabtaxi.com/jakarta indonesia/2014/09/10/gratisbeneran/

Ayo, coba naik taksi gratis via GrabTaxi.


TAGS grabtaxi aplikasi smartphone


-

Author

Simple. Loves to write, travel, watch movies.

Search

Recent Post